Ransel Baru

Dua minggu telah berlalu sejak pengumuman pemenang #ICTQuiz Travel Note Competition yang diadakan oleh Indo Citra Tamasya. Saya menanti ransel Rebook keren itu tiba di kontrakan. Rekan saya yang juga menang, Mbak Titiw, ternyata telah ambil ranselnya. Langsung di kantornya: Inmark Digital, Jakarta. Kalau tidak salah itu merupakan agensi sosia media. Dan, kalau tidak salah lagi, Mbak titiw memang kerja di sana

Saya tanya ke dia, apakah ranselnya akan benar-benar dikirimkan ke pemenang? Khawatir aja sih. Hahaha… Tapi, dia meyakinkan saya. Ya sudah, saya menanti sambil tidak begitu memikirkannya. Sambil memikirkan ke mana ya traveling sehabis wisuda? Skripsi aja belum kelar, woy!!!



Dan, tepat petang tadi, paket ransel itu pun datang. Mas-mas dari JNE gedor-gedor gerbang besi Kopasus (Kontrakan Pasukan Kampus). Dari dalam kamar, sudah sudah nge-feel kalau paket itu untuk saya.

Benar sekali. Awalnya, saya sangsi karena kok paketnya dibungkus kertas cokelat, tak ubahnya paket buku yang selama ini acap kali saya terima. Tapi, setelah saya perhatikan lebih saksama, itu paketnya memang lebih lebar, ramping sih. Pengirimnya: Indo Citra Tamasya!

Aha!!!

Sebelum berangkat cari makan dan nyungsep di Gramedia, saya foto-foto dulu si ransel.





33 thoughts on “Ransel Baru

  1. dieend18 said: Suit suit ransel baru euy…Kok ga ada poto dirimu pas make ranselnya tah? Poto doonk…

    hahaha… gak kepikiran foto pake ranselnya :))tadi keburu sih πŸ˜€ nanti deh kalau ranselnya udah ada isinya, gembung, baru difoto :DItu udah saya taro lagi di lemari. Gak tau kapan dipake πŸ˜€

  2. nonragil said: Sekarang tinggal ngikut’in lomba yang hadiahnya tiket jalan-jalan…., bukan tiket bis kota….,hihihihihi

    Hehehe…Insya Allah… Amin amin… Mungkin saya perlu belajar jadi quiz hunter? πŸ˜€

  3. Jadi quiz hunter seru loh.. Perlu strategi juga sih biar bisa menang.Atau disiasati dengan nyari quiz yang sekiranya ngga banyak yang ikut. Heheheh… Selamat ya buat hadiah tas barunya. Keren πŸ™‚

  4. Alhamdulillah. Selamat ya Tah. Ikut seneng nihRanselnya bagus, bisa digendong bisa didorong :DAda warna kuningnya, bentuknya serupa penunjuk arahBila diperhatikan, jadi inget rambu2 jalan, atau corak pembatas jalanMungkin maksudnya, bila Fatah pakai ransel ini: ”bawa kakimu kesana, sebebas-bebasnya, tapi hati2, jaga kakimu dgn baik agar selamat”Haha….imajinasi ku saja ituSekarang dpt Rebook, besok dapat EigerAyo terus ikut quiz, siapa tahu next time ga cuma ransel, tapi menang tiket travel dan hotel !

  5. masfathin said: Selamat ya Fatah. Tas segitu bisa ratusan ribu, lumayan bgt πŸ˜€

    Iya, Cek Yan. Alhamdulillah… lumayan nih buat ganti pake ransel yang selama ini saya pakai. Meskipun kalau untuk traveling luar kota dengan moda kereta, misalnya, saya akan lebih nyaman pake ransel Tracker saya πŸ˜€

  6. anazkia said: Pinjemmmmmmmmmmmmm πŸ˜€

    Hayuuuk, Mbak Anaz ke Surabaya. Boleh kok dipinjam. Tapi, pemiliknya boleh ikutan gak? Biar bisa ngawasi. wkwkwk

  7. moiniknok said: Jadi quiz hunter seru loh.. Perlu strategi juga sih biar bisa menang.Atau disiasati dengan nyari quiz yang sekiranya ngga banyak yang ikut. Heheheh… Selamat ya buat hadiah tas barunya. Keren πŸ™‚

    Mbak Rizki udah pengalaman nih. Betul banget tuh. Jadi quiz hunter memang kudu punya strategi okeh. Termasuk yang Mbak bilang itu. Termasuk dengan melihat postingan2 peserta lain, kalau memang ada ditampilkan. Biar tahu seberapa ‘kuat’ lawan kita πŸ˜€

  8. katerinas said: Alhamdulillah. Selamat ya Tah. Ikut seneng nihRanselnya bagus, bisa digendong bisa didorong :DAda warna kuningnya, bentuknya serupa penunjuk arahBila diperhatikan, jadi inget rambu2 jalan, atau corak pembatas jalanMungkin maksudnya, bila Fatah pakai ransel ini: ”bawa kakimu kesana, sebebas-bebasnya, tapi hati2, jaga kakimu dgn baik agar selamat”Haha….imajinasi ku saja ituSekarang dpt Rebook, besok dapat EigerAyo terus ikut quiz, siapa tahu next time ga cuma ransel, tapi menang tiket travel dan hotel !

    Hehehe… Imajinasi Mbak Rien jauuuh banget. Tapi, menarik!!! Setelah diperhatikan detailnya dan kalau mau digothak-gathuk, kata orang Jawa, alias dicocok-cocokin, itu masyuk banget :)) Semoga pertanda yang bagus ya :))Amiiin… Semoga ini bermanfaat. Kalau pun nanti dapat yang lain, tetap harapan saya, bisa bermanfaat :)) Dan, itu menang travel dan hotel, mauuuu banget. Ngulangi ACI πŸ˜€

  9. ihiks, jd inget pernah menang kuis (dpt hadiah ransel juga) tp ga tau tuh ransel nyasar kemana krn nggak nyampe-nyampe pdhl pas dikonfirm ke panitia katanya udh dikirim 😦

  10. imazahra said: Cihuy banget nih ransel, siap dipake ke Bjm deeeh πŸ˜€

    iya nih… tapi, sekelar baca PM mbak, saya malah jadi galau gini, mbak. hiks…

  11. tinggalbaca said: ihiks, jd inget pernah menang kuis (dpt hadiah ransel juga) tp ga tau tuh ransel nyasar kemana krn nggak nyampe-nyampe pdhl pas dikonfirm ke panitia katanya udh dikirim 😦

    waaah… ini nih yang bikin sesek. semoga dapat pengganti yang lebih cihuy ya, Endah… mungkin bukan ransel, tapi tiket sekalian :))

Sila Urun Tutur

