[Telat Terbit] Travelove

Teman-teman, numpang narsis yaaaa.. :))
Buku kompilasi terbaru saya bareng Andrei Budiman, Ariyanto, Claudia Kaunang, Rei Nina, Rini Raharjanti, Salman Faridi, Sari Musdar, dan Trinity. Judulnya: Travelove. Seminggu lagi akan berada di toko-toko buku di Jabodetabek. Kota lainya di Pulau Jawa, seminggu kemudian πŸ™‚
Di buku ini saya menyumbang tulisan berjudul “Does Anybody Know, Where Natalie Is?Behind the scene-nya akan saya ceritakan nanti :))

Ini sedikit sinopsisnya.

Ternyata, traveler tangguh pun tunduk pada cinta. Trinity misalnya, terpaksa menemani orang yang dicintainya ke Bromo, padahal malas setengah mati. Claudia Kaunang, Andrei Budiman, Rini Raharjanti, Sari Musdar, dkk. pun pernah tunduk pada cinta, dengan kisah berbeda-beda.

TraveLove adalah kisah-kisah traveling berbalut cinta, ditulis oleh para traveler dengan segala kejujurannya. Buku ini akan membuat pembaca bisa menemukan sisi lain para traveler. Jadi, jangan kaget kalau ternyata mereka punya sisi melankolis.

Tak hanya disuguhi kisah sedih, romantis, dan mengharukan, pembaca juga akan diajak jalan-jalan keliling dunia lewat buku ini. Menikmati indahnya Lombok, Laos, Jepang, hingga Eropa dengan bumbu kisah cinta tak biasa.

Iklan

50 thoughts on “[Telat Terbit] Travelove

  1. mozaikpublishouse said: Selamat Tah atas buku terbarunya, makin bersinar saja neh.

    Makasih, Mr. Moz :)Semoga Mozaik Publishing juga kian bersinar πŸ™‚

  2. tintin1868 said: aha jadi ini analogimu keberapa tah? sukses deh, ntar ku cari di tobuk langganan ya..

    Antologi ke-7, mbak. Ntar yang diterbitkan online sama Mozaik Publishing jadi antologi ke-8 :))

  3. bambangpriantono said: Wah, semoga laris ya…heheheheAntologi Mbak…koreksi

    Aamiiin… ya robbal ‘alamiiin…Terima kasih, Pak.Sukses juga untuk buku Pak Nono yang akan segera keluar πŸ™‚

  4. mozaikpublishouse said: aamiin, ralat tapi namanya Mozaik Indie Publisher.ntar nyasar doany he3

    Yaaaay!!! Mozaik Indie Publisher :))Semoga makin bersinar dan memberi warna bagi dunia perbukuan Indonesia πŸ™‚

  5. m4s0k3 said: Aih mantap. Boleh nih gw sambar di toko buku. Jangan mahal-mahal ya, tah. hehehe

    Siiiip!!! Thanks ya, Yas. Gue juga belum tau banderol harganya berapa. Hehehe… Ntar kabar-kabari ya… Kalau jadi dibaca, jangan lupa ulasannya ya :))

  6. ivoniezahra said: Yey! Bisa bt daftar list bulan dpn bukumu neh :)Selamat y Fatah πŸ™‚

    Terima kasih, Mbak Ivon… Oya, Mbak Ivon, saya Insya Allah mau ke Malang hari Senin/Selasa, kalo gak ada aral melintang. Nanti bisa barter buku. Okeeeh? :))

  7. sukmakutersenyum said: selamat ya Fatahsukses teruuusss! aamiin!

    Matur suwun, Mbak April :))Sukses juga buat sampeyan di tanah rantauan. Semoga selalu diberi kelancaran :)) Amiiiin…

  8. bundel said: Kenapa terbitnya telat nak?

    Iya, Bunda. Seharusnya terbit bulan Februari. Sepertinya penerbit punya pertimbangan khusus. Dan, saya kurang tahu apa πŸ™‚ Tapi, kalau boleh berasumsi, karena selama dua bulan kemarin, setidaknya 3 buku traveling terbitan Bentang Pustaka diluncurkan ke pasaran. Jadi, nunggu momentum yang tepat, biar buku-buku bergenre sama tidak saling ‘makan’ πŸ™‚

  9. faraziyya said: sampulnya lucu!cari ah, seminggu lagi.selamat yaa faattaahh πŸ™‚

    Sampul ini yang sempat lama kami diskusikan. Melalui beberapa contoh sampul, akhirnya kami setuju untuk pakai kaver ini πŸ˜€

  10. sidiqmaulanamuda said: wahaha mantap! dapet aja ide sudut pandang yang unik

    Hehehe… Persaingan di dunia penerbitan buku traveling makin sengit saja kelihatannya. Makanya, penerbit coba cari tema yang beda. Traveling bumbu romansa :))

  11. lafatah said: Iya, Bunda. Seharusnya terbit bulan Februari. Sepertinya penerbit punya pertimbangan khusus. Dan, saya kurang tahu apa πŸ™‚ Tapi, kalau boleh berasumsi, karena selama dua bulan kemarin, setidaknya 3 buku traveling terbitan Bentang Pustaka diluncurkan ke pasaran. Jadi, nunggu momentum yang tepat, biar buku-buku bergenre sama tidak saling ‘makan’ πŸ™‚

    Oh gitu ya, selamat ya nak. Dan terima kasih juga saya sudah boleh belajar kiat-kiat menerbitkan buku dari pengalaman nak Fatah.

  12. bundel said: Oh gitu ya, selamat ya nak. Dan terima kasih juga saya sudah boleh belajar kiat-kiat menerbitkan buku dari pengalaman nak Fatah.

    Nggih, Bunda. Sama-sama. Saya juga belajar banyak dari Bunda *sungkem takzim* πŸ™‚

  13. nitacandra said: wah tambah mantap traveler penulis kita (atau penulis yg traveler? hihi). dua2nya sama okenya. selamat ya Tah! :))

    Hehehe… Matur nuwun, Mbak Nita :)Tapi, saya belum seproduktif Mbak dalam menulis. Namun, tetap berdoa biar dianugerahi ketahanan dalam menulis dan jalan-jalan πŸ™‚

  14. yayyy… akhirnya terbit duluan…. selamat brother…. buku ini harus masuk dalam daftar belanjaku bulan depan…. :)sebuku ama Trinity euy… selamat pokoke selamat yooooo…..

  15. dieend18 said: yayyy… akhirnya terbit duluan…. selamat brother…. buku ini harus masuk dalam daftar belanjaku bulan depan…. :)sebuku ama Trinity euy… selamat pokoke selamat yooooo…..

    Yaaaayyy!!!But I never forget our chit chat in the past. Do you still remember it, Mbak? Tetap menunggu ‘surat cinta’ itu mewujudkan dirinya :))Alhamdulillah… bisa sebuku ama Trinity itu rasanya rrrrraaawks :DTerima kasih banyak, Mbak.

  16. Ck ck ck, subhanallah!Selamat, ya!Salut sama yang punya ide menulis travelling dari sisi lain (siapakah ia?)Kavernya, silauuu, tapi justru itu yang bikin menarik.Judul jangan ditanya, menarik banget!

  17. dieend18 said: Hohoho… Surat cintaku yang pertama.. Membikin hatiku berlomba.. Seperti melodi yang indah.. *tiba2 pengen nyanyi πŸ˜€

    Saya tahu lagu ini. So old skool, yeaaaaaaaaaaaaah πŸ˜€

  18. imazahra said: Jadi pingin beli buku ini, penemanku di RS saat ini, minta tolong Aa beliin ah :-DSelamat ya, Dek πŸ™‚

    Belum keluar, Mbak Ima. Minggu depan. Mudahan segera berjodoh ya πŸ™‚ Terima kasih atas doanya.Lekas sembuh ya, Mbak πŸ™‚

  19. fefabiola said: Ck ck ck, subhanallah!Selamat, ya!Salut sama yang punya ide menulis travelling dari sisi lain (siapakah ia?)Kavernya, silauuu, tapi justru itu yang bikin menarik.Judul jangan ditanya, menarik banget!

    Alhamdulillah…Terima kasih, Mbak Fe :)Idenya dari penerbit. Berangkat dari genre buku traveling yang kini lebih ke arah travelogue kali yak *sotoy* :DEhehehe… Proses pemilihan kaver, bisa Mbak tengok di jurnal saya berikutnya πŸ™‚

  20. Ping-balik: Berbagi Semangat Jelajah Negeri « Setapak Aksara

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s