[Love Journey] Jawaranya Adalah…

31 hari 38 tulisan. 14 hari untuk penilaian. Bukan hal yang mudah bagi saya dan Mbak Dee. Sekadar membaca dan menikmati, tentu gampang. Apalagi ini kisah-kisah perjalanan yang memang kami gandrungi. Namun, kala harus menilai satu per satu, mempertimbangkan, menakar kelebihan dan kekurangan, itu butuh ekstra waktu, tenaga, juga pikiran. Risiko jadi juri yang amat kami sadari.

38 tulisan yang berlaga di lomba [Love Journey] ini, kami akui memiliki kualitas yang prima. Kendati ada yang menulis di luar tema, tapi kesediaannya untuk berpartisipasi, amat kami hargai. Kami diajak berkelana dari berbagai penjuru di Indonesia juga luar negeri. Dari kedalaman laut hingga ketinggian gunung. Bersama orang-orang yang luar biasa: kekasih, orangtua, anak, teman, juga sahabat.

Namanya juga sebuah lomba, tentu saja ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk yang kalah jangan berkecil hati. Keep traveling and keep writing.

Dan tanpa perlu berpanjang lebar, berikut ini kami umumkan ketiga jawara lomba [Love Journey] yang tulisannya telah sukses mengaduk-aduk emosi kami.


Juara 1 : Lina Wiati – Cintaku Tertaut di Gunung
Hadiah : Paket buku TraveLove + A Thousand Miles Journey Begin with the First Step + Two Travel Tales + souvenir

Juara 2 : Katerina – Menaklukkan Rasa Takut di Dasar Laut Pulau Dewata
Hadiah : Paket buku TraveLove + A Thousand Miles of Journey Begin with the First Step + souvenir

Juara 3 : Yas Dong – Deja vu dan Cinta itu
Hadiah : Paket buku traveling + souvenir

Bagi para pemenang, diharapkan untuk mengirimkan biodata dan alamat melalui PM.

Bersama ini pula kami lampirkan tabel penilaian lomba [Love Journey]. Silakan mengunduhnya untuk mengetahui detail penilaian kami.


Salam traveling,
Fatah & Dee An

Iklan

109 thoughts on “[Love Journey] Jawaranya Adalah…

  1. Terima kasih buat Mas Fatah dan Mba Dee yang memberi nilai saya 23 dari nilai tertinggi 30 dan terendah 12, jika diurutkan, saya ada di posisi 7 dari 14. Walaupun tidak menang tetapi saya tetap senang karena ini adalah tulisan pertama tentang traveling yang berhasil saya selesaikan dan ternyata hasil penilaiannya cukup baik. Ini memacu saya untuk terus berlatih menulis. Terima Kasih πŸ˜‰

  2. ibuseno said: Selamat buat 3 pemenang, Trima kasih tabel penilaiannya buat Dee dan Fatah, jadi buat belajar lagi biar dapat point 5 semua πŸ™‚

    sama-sama teh… semoga penilaian kami gak mengecewakan semua pihak… :)eh, salam kenal dulu buat teh Icoh yaaa….*ngajak salaman…

  3. rembulanku said: wah aku sih manut aja maskarena sang pengnylenggara seneng banget ma traveling jadi mungkin seputar itu ya?dan karena aku suka makan gimana kalo gabungin aja food n traveling?sekedar usulan sih

    hehehehe.. boleh juga… tar hadiahnya makanan donk yaaa… πŸ™‚

  4. fefabiola said: Ah … masa sih, Dee?*malumaluhepi :D*

    seperti yang dibilang Fatah, mbak Fe… Mungkin kalau sang guru ini lebih didetailkan lagi, tulisan mbak Fe bakal lebih greget di endingnya… :)*dan kami berdua yang bakal makin puyeng nentuin pemenangnya… hehehehe….

  5. chocolatecappucino said: Terima kasih buat Mas Fatah dan Mba Dee yang memberi nilai saya 23 dari nilai tertinggi 30 dan terendah 12, jika diurutkan, saya ada di posisi 7 dari 14. Walaupun tidak menang tetapi saya tetap senang karena ini adalah tulisan pertama tentang traveling yang berhasil saya selesaikan dan ternyata hasil penilaiannya cukup baik. Ini memacu saya untuk terus berlatih menulis. Terima Kasih πŸ˜‰

    sama-sama…. :)kami justru jadi belajar lebih banyak dari tulisan para peserta yang beragam itu…makasih udah berbagi kisah yaaa… πŸ™‚

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s