[Terbit] A Cup of Tea for Writer

A Cup of Tea for Writer

A Cup of Tea for Writer

“Kendati demikian, saya tidak melupakan blog saya. Saya tetap memperbarui isinya. Ia portofolio yang amat berharga. Ibaratnya etalase karya yang bisa menjadi bahan pertimbangan pihak lain jika ingin mengajak saya dalam proyek menulis mereka.”

……………………………………..            

“Dan sekali lagi, menulis tak ubahnya berjalan. Banyak hal tak terduga yang bisa dijumpai sepanjang kilometernya. Melelahkan, kadang. Namun, dari balik debu, genangan fatamorgana, serakan kerikil, tanjakan curam, atau semak-belukar yang memperlambat laju berjalan, akan kita temukan hal-hal indah yang mengayakan batin.” 

……………………………………….

Dua paragraf di atas adalah cuplikan tulisan saya “Menyusuri Jalan Aksara” yang terdapat dalam buku “A Cup of Tea for Writer” (Stiletto Book).

Kalau kamu suka menulis? Jangan lewatkan buku ini.. 🙂
SEGERA BEREDAR PERTENGAHAN SEPTEMBER 2012

Judul: A Cup Of Tea for Writer
Penyusun: Triani Retno A & Herlina P. Dewi
Desain Cover: Ike Rosana & Felix Rubenta
Harga: 40.000
Tebal: xii + 195 halaman

Kontributor:
Adnan Buchori, Haeriah Syamsuddin, Ina Inong, Juliana Wina Rome, Lalu Abdul Fatah, Monica Anggen, Mpok Mercy Sitanggang, Nuri Novita, Ririe Rengganis, Setiawan Chogah, Skylashtar Maryam, Whianyu Sanko, Widya R, Yas Marina

Penulis Tamu:
Reda Gaudiamo, Ika Natassa, Ollie & Dian Kristiani

SINOPSIS:
Belakangan ini, menulis terdengar sangat seksi. Begitu banyak orang yang ingin menjadi penulis. Motivasi mereka pun beragam. Dari mengisi waktu senggang, ingin terkenal, hingga mencari nafkah. Impian untuk menjadi seterkenal J.K Rowling pun melambung. Terkenal, royalti melimpah, tulisan difilmkan, diterjemahkan ke berbagai bahasa, dan seterusnya.

Namun, jalan menuju dunia penuh pesona itu tak selalu mulus. Banyak kerikil tajam yang harus dilalui. Terkadang, ada air mata tertumpah. Ditolak berkali-kali oleh penerbit dan media massa, ditentang oleh orang-orang terdekat, dipandang sebelah mata, royalti minim, hingga ditipu penerbit. Ada yang menyalahkan keadaan, ada yang menyerah dan menggantung pena. Hanya mereka yang bertekad kuat yang mampu bertahan. Hanya mereka yang mampu menjaga pijar semangat yang dapat terus melangkah di jalan ini.

A Cup of Tea for Writer membagi semangat itu pada para pembaca. Semangat itu akan menyala di hati. Menerangi. Menghangatkan.

Tips menulis persembahan dari Mbak Reda Gaudiamo tentunya akan menjadi bonus yang mengasyikkan di halaman terakhir. Selamat membaca sambil menikmati secangkir teh Anda.

———–

Tidak sabar nunggu di toko buku?
Lakukan Pre Order ke saya dengan harga spesial. Spesialnya berapa? Diskon 30% untuk pemesanan sampai Sabtu, 8 September 2012. Nah lho!

Buruan! 🙂

Iklan

11 thoughts on “[Terbit] A Cup of Tea for Writer

  1. Ping-balik: Visit Lombok Sumbawa 2012 « Setapak Aksara

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s