Jumat di Ampel

Pada Jumat, 16 Maret 2012, paman, bibi, dan adik sepupu saya berkunjung ke Surabaya. Tak ada agenda khusus, cuma ingin mengunjungi putra mereka (kakak sang adik, hmmm…semoga tak bingung) yang kuliah di STIKOM Surabaya. Karena saya termasuk ‘sepuh’ di sini, jadi mau tak mau ikut pula mendampingi mereka jalan-jalan.

Ampel adalah tujuan yang tak boleh dilewatkan. Tak ada faktor penarik khusus yang membuat kami terjalin dengan tempat yang banyak dihuni warga Arab keturunan tersebut. Disebabkan paman saya tergolong relijius, sungguh tak elok membawanya ke tempat-tempatΒ hipΒ macam… *you name it*

Baiklah, ini beberapa dokumentasi perjalanan kami. Bonus bagi saya, selain jalan-jalan, bisa makan gratis, tentu makin merekatkan hubungan kekeluargaan kami πŸ™‚

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

19 thoughts on “Jumat di Ampel

    • Yaa… kayak Suramadu, D**ly πŸ˜€
      Eh, iyalah nggak dibolehin masuk kan tempat suci πŸ™‚
      Aku di Surabaya kok minggu depan, Insya Allah. Kontak2 aja yaaa… Mari kita kopdar ria πŸ™‚

  1. tah.. ku ga peduli teknik fotonya.. tapi kamu ambil angle fotonya keren oi.. yang dibawah kopiah, juga bobo di selasar mesjid dan ambil minum itu keren momentonya.. juga gantungan apa tuh dan botol pewangi berwarna.. suka deh..

  2. Waaa… akhirnya jumpa Mas Fatah lagi disini πŸ˜€
    Btw, caranya setting foto biar bisa slide show gimana mas? heheee (masih ndeso)..

    ” Disebabkan paman saya tergolong relijius, sungguh tak elok membawanya ke tempat-tempat hip macam… *you name it*”
    Sepertinya saya paham nih… :p

    • Halo, brooo πŸ™‚
      Setelah upload foto, di pengaturan paling bawah ada pilihan untuk menampilkan sekadar galeri dong atau slide show sekalian. Dicentang aja pilihan slide show πŸ™‚
      Coba-coba terus deh, menarik dieksplorasi WP ini πŸ˜€

Sila Urun Tutur

