Jumat di Ampel

Pada Jumat, 16 Maret 2012, paman, bibi, dan adik sepupu saya berkunjung ke Surabaya. Tak ada agenda khusus, cuma ingin mengunjungi putra mereka (kakak sang adik, hmmm…semoga tak bingung) yang kuliah di STIKOM Surabaya. Karena saya termasuk ‘sepuh’ di sini, jadi mau tak mau ikut pula mendampingi mereka jalan-jalan.

Ampel adalah tujuan yang tak boleh dilewatkan. Tak ada faktor penarik khusus yang membuat kami terjalin dengan tempat yang banyak dihuni warga Arab keturunan tersebut. Disebabkan paman saya tergolong relijius, sungguh tak elok membawanya ke tempat-tempatย hipย macam… *you name it*

Baiklah, ini beberapa dokumentasi perjalanan kami. Bonus bagi saya, selain jalan-jalan, bisa makan gratis, tentu makin merekatkan hubungan kekeluargaan kami ๐Ÿ™‚

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

19 thoughts on “Jumat di Ampel

    • Yaa… kayak Suramadu, D**ly ๐Ÿ˜€
      Eh, iyalah nggak dibolehin masuk kan tempat suci ๐Ÿ™‚
      Aku di Surabaya kok minggu depan, Insya Allah. Kontak2 aja yaaa… Mari kita kopdar ria ๐Ÿ™‚

  1. tah.. ku ga peduli teknik fotonya.. tapi kamu ambil angle fotonya keren oi.. yang dibawah kopiah, juga bobo di selasar mesjid dan ambil minum itu keren momentonya.. juga gantungan apa tuh dan botol pewangi berwarna.. suka deh..

  2. Waaa… akhirnya jumpa Mas Fatah lagi disini ๐Ÿ˜€
    Btw, caranya setting foto biar bisa slide show gimana mas? heheee (masih ndeso)..

    ” Disebabkan paman saya tergolong relijius, sungguh tak elok membawanya ke tempat-tempat hip macamโ€ฆ *you name it*”
    Sepertinya saya paham nih… :p

    • Halo, brooo ๐Ÿ™‚
      Setelah upload foto, di pengaturan paling bawah ada pilihan untuk menampilkan sekadar galeri dong atau slide show sekalian. Dicentang aja pilihan slide show ๐Ÿ™‚
      Coba-coba terus deh, menarik dieksplorasi WP ini ๐Ÿ˜€

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s