Testimoni

Halaman ini berisi buku-buku yang telah saya berikan testimoni.

11227506_570443533103453_3383344921814794528_n

Surabaya Punya Cerita Vol. 2 1/2

“Kecintaan pada kota kelahiran bisa diekspresikan lewat ragam cara. Namun, tiada cara yang lebih ampuh selain merekamnya melalui aksara. Ia bisa direproduksi dan menjangkau antarjarak geografis. Melalui tulisan pun akan lebih abadi. Apa yang ditempuh oleh Dhahana Adi melalui “Surabaya Punya Cerita” adalah bukti cinta itu. Mencintai dengan kongkret, bukan sekadar wacana.”

(Lalu Abdul Fatah, penulis buku Travelicious Lombok)

tias tatanka

The Traveler’s Wife

“Membaca kisah Tias Tatanka dengan suaminya, Gol A Gong, dalam buku ini mengingatkan saya pada kalimat bijak ‘Jika ingin mengenali pasanganmu, ajak ia melakukan perjalanan’. Saya benar-benar merasakan bagaimana pasangan penulis pengelana ini saling memahami karakter satu sama lain. Sisi lembut dan gahar terjalin serasi sepanjang mengikuti tapak-tapak aksara mereka. Apalagi perjalanan mereka pun untuk menyebarkan semangat literasi.”

(Lalu Abdul Fatah, Penulis, Lombok)

nocturnal

Nocturnal

“Selera humor yang segar berpadu denn kelindan petualangan yang menantang. Bonusnya, kisah romantis yang bikin meleleh. Cora memang pencerita yang asyik! Wajib baca buat kamu yang hobi traveling.”

Lalu Abdul Fatah, penulis “Travelicious Lombok”

Ary Amhir

30 Hari Keliling Sumatra

“Ary tidak tenggelam dalam euforia eksotika Swarnadwipa. Dia tulis buku ini dengan jiwa seorang pejalan yang tak henti mempertanyakan kemapanan.”
—Lalu Abdul Fatah, penulis Travelicious Lombok

Perempuan Kedua

Perempuan Kedua

Perempuan Kedua

Sejauh ini, rasanya membaca cerpen-cerpen mbak Ivon adalah ringan. Banyak tentang kisah keseharian. Tidak ada tendensi untuk membuat ending mengejutkan  atau membebani dengan pesan moral yang sarat. Mengalir sesederhana cara tuturnya.  (Lalu Abdul Fatah, penulis Buku  Travelicious Lombok)

Cinta dari Cikini

Cinta dari Cikini

Cinta dari Cikini

“…Ada yang sadar, sengaja menjadikan dirinya pahlawan. Ada yang abai pada gelar dan tetap berlaku seperti kebanyakan. Demikian halnya para ‘pahlawan’ dalam kumpulan cerpen ini. Mereka lihai menggiring saya ke dalam labirin galau, getir, geram, hingga geli. Sapalah para pahlawan tersebut. Ajak jalan-jalan dan berdialog di rute pikiran Anda.” — Lalu Abdul Fatah, Penulis Travelicious Lombok & Petualang Aku Cinta Indonesia Detikcom 2011

A Thousand Miles Journey Begin with The First Step

A Thousand Miles Journey Begin with The First Step

A Thousand Miles Journey Begin with The First Step

“Sebagai narablog yang hobi jalan-jalan, Mbak Dee memiliki jiwa pengamat yang baik. Ia detail dalam deskripsi, jeli mengobservasi objek yang dikunjungi, dan ‘ringan’ membagi informasi. Ia menuturkan kisah-kisah perjalanannya dalam buku ini dengan cair dan personal. Anda akan lekas akrab.”
Lalu Abdul Fatah (Penulis “Travelicious Lombok dan Petualang Aku Cinta Indonesia Detikcom 2011”)

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s