Dosa Maksimal

Barusan aja dapet frase ini dari temen : dosa yang maksimal. Terdengar
keren tuh! Tapi, maknanya? Hmmm… Daleeem!

Dosa yang maksimal itu seperti apa? Temanku menggambarkan begini.

Dia cerita kalo ada temennya yang ngeliat sepasang muda-mudi lagi
pacaran. Dia langsung aja nyeletuk : “gileee…udah pacaran! Dosa,
rek! Mending pacarnya ayu, lha ini… Kenapa gak sekalian aja dosanya.
Pacaran karo sing ayu!”

Yup! Sekalian berdosa. Dosa yang maksimal. Jangan nanggung2. Gak usah setengah2.

Hmmm… Bukan nyaranin sih sebenarnya! Cuman sindiran aja!

Asalkan… Tobatnya juga maksimal donk!

Hmmmm… *berpikir*


Allah always with us!!!

Iklan

15 thoughts on “Dosa Maksimal

  1. Kalo dalam islam sih…pacaran ntu gak boleh, bro! Yang ada cuman istilah TA’ARUF alias perkenalan. Biz ntu langsung nikah gitu. Seharusnya begitu… Tapi, pada kenyataannya jarang yg begicuuu…

  2. tul…banyak yg masih blon faham tentang proses ta’aruf.banyak yg ngerasa kalo proses ta’aruf itu kaku, padahal ga juga.pacaran muda-mudi jaman sekarang ngeri ah…(so’ religius) hehehe…

  3. dosanya bisa di diskon nggak? masak ma temen sendiri gak ada diskon? langganan dosa masak gak di diskon sih?! kalo beli banyak dosa masak gak dapet potongan? *bisnisdosa.com*

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s