Sudah Sampai Soerabaiaaaaa… :P

ingin menulis sih sebenarnya. ingin ungkapkan perasaan saja.
sebab, kepala ini sudah penat. ingin muncrat. daripada dipendam,
mendingan diumbar.

ingin menulis saja sih! biar tidak jadi kerak di otak. biar bisa
aku dulang dan asah otakku. biar otak ini berpikir, jari ini menari,
mata ini awas, dan telinga ini peka pada ketukan di atas keyboard.

ingin menulis saja. sebab dibiarkan kaku, hidup jadi tak seru.
seperti ketemu patung, tak bisa diajak bicara. ah…membosankan sekali
bukan.

ingin menulis. tanpa ada beban. tanpa ada paksaan. tanpa ada berjuta
embel-embel yang siap menanti di sana. mengalir sajalah. aku hanya
ingin mengkongkretkan pikiranku agar tak abstrak. hanya aku sendiri
yang tahu kalau kupendam sendirian. kutulis begini, semua kan
membaca. semua tahu. tak lagi menjadi hal yang kongkret.

kapan ya aku bisa jadi seorang penulis? saat ini maunya! tak perlu
menunggu lama tanpa melakukan apa-apa. aku ingin menulis, lalu menjadi
penulis. punya buku sendiri. punya nama. dikenal orang banyak, bisa
mendapatkan materi.

aku sih tidak terlalu memfokuskan pada pemerolehan materi. yang penting nulis dulu. yang lain pasti bakal ngikut. Allah mahatahu.

halooo! menulis yuk, tah! jangan biarkan dirimu berleha-leha tanpa
berbuat suatu apa. menulis, bisa membuat rasa laparmu jadi hilang.
sungguh! saat kamu tidak menulis, otakmu berkonsentrasi sama perutmu.
ketika kamu menulis, otakmu konsentrasi pada layar komputer, pada
pergerakan jemari tanganmu, pada otakmu yang bekerja.

menulis itu, banyak sekali manfaatnya. sungguh! aku bahagia menjadi
seorang penulis. bahagia sekali. jarang aku sebahagia ini. makanya,
bahagia bangeteeeeeettt!!! hhehhee…

di rental, sambil menunggu kopianku selesai, sekalian menjauhkan diri
dari kejenuhan melihat laptopku yang itu2 saja. eheheh

Nyampe Surabaya, gak langsung istirahat, semoga diri ini senantiasa sehat!

16 thoughts on “Sudah Sampai Soerabaiaaaaa… :P

  1. Rasanya Fatah sudah menapaki jalan yang benar untuk menjadi seorang penulis… yang makin baik lagi. Soalnya sekarang juga sudah mulai jadi penulis, kan?)

  2. hayooo….nulis….nulis…..tulisan keren begini sayang kalau nggak diseriusin. ke surabaya dalam rangka apa nih? saya rada nggak gaul akhir2 ini…nggak ngikutin cerita teman-teman…

  3. Makasih mbak ade! Bangga euy punya mbak yang udah nelorin buku! Selamat ya…Saya k surabaya dalam rangka pulang ke kandang alias kosan. Habis liburan seminggu di bogor n jakarta. Begituw mbak 🙂

  4. intro lu kebanyakan .padahal intinya cuman ini kan “di rental, sambil menunggu kopianku selesai, sekalian menjauhkan diri dari kejenuhan melihat laptopku yang itu2 saja. eheheh Nyampe Surabaya, gak langsung istirahat, semoga diri ini senantiasa sehat!”tapi gpp, HIDUP NULIS……..

Sila Urun Tutur